kelebihan dan kekurangan produk acer z1401 c2h9

kelebihan dan kekurangan produk acer z1401 c2h9


kelebihan dan kekurangan produk acer z1401 c2h9
Nikmati performa 
notebook yang optimal dengan harga minimal, Notebook ini menunjang  pekerjaan komputasi Anda dengan berbekal prosesor Intel Celeron processor N2840 - up to 2.58GHz dan memori RAM 2 GB DDR3 yang bertenaga, membuat pekerjaan komputasi Anda berjalan lancar tanpa hambatan. Notebook dengan desain kompak ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Desain Kompak
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Dengan layar seluas 14 inci, memberikan Anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Kinerja Handal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Intel Celeron processor N2840 dengan dapur pacu 2.16GHz - Up to 2.58GHz dan RAM 2 GB DDR3, Anda dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar. Kapasitas memori penyimpanannya cukup besar yaitu HDD 320GB.

Tampilan Jernih

Dengan layar 14" HD high-brightness LED-backlit TFT LCD yang cukup kompak, Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.

Konektivitas.

Notebook ini dilengkapi dengan Wi-Fi dan LAN. Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya itu, terdapat pula slot card reader untuk kartu SD card, memudahkan Anda dalam memindahkan file dari handphone, kamera maupun perangkat gadget lainnya ke dalam laptop.
Spesifikasi Acer One Z1401-C2H9 - 2GB RAM - Intel Celeron N2840 - Hitam

1 komentar:

  1. Belum genap 2 bulan pemakaian acer z1401 saya sudah bermasalah mati total dan dibawa ke service center dan diberitahu rusak di mainboardnya setelah dua minggu lamanya baru selesai diperbaiki. Berikutnya 5 hari setelah itu saat sedang digunakan acer z1401 saya timbul bluescreen dan saat di restart layar tidak lagi tampil jadi saya bingung kenapa produk ini begitu banyak permasalahannya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog