MEnyajikan ARTIKEL posting Untuk Blog MENDUDUKI PERINGKAT PERTAMA

kali ini akan share masalah menyajikan artikel atau orang bilang posting BLOG, atau BAHASA BLOGERNYA "NEW ENTRI"  apakah penting membuat entri baru ATAU POSTING baru di blog/ yah pasti penting. BLOG dibuat UNTUK menerbitkan NEW ENTRI atau ARTIKEL kita, artikel inilah nantinya yang menjadi isi BLOG sobat. gimana kalau blongnya kosong?Pasti tidak menyenangkan, bahkan pengunjung juga bigung mau baca apa saat berada di BLOG sobat.


MENYAJIKAN ARTIKEL YANG MENARIK memang bukan pekarjaan mudah, membuat BLOG artinya kita siap jadi PENULIS BLOG. 
Untuk menulis kita harus memiliki :
  1. PengetahuanMemiliki pengetahuan yang tepat sama dengan memiliki kekuatan yang besar. Coba bayangkan, bila Anda tahu sebuah tambang emas. Juga Anda tahu cara mengeksplorasinya, maka Anda akan sangat bahagia. Bahkan Anda adalah orang yang paling bahagia di dunia ini karena Anda memiliki power yang luar biasa, pengetahuan. Dari pengetahuan inilah kita akan menulis ARTIKEL tentang apa yang kita ketahui.
  2. BEKERJA. berarti kita harus bekerja untuk mengetik ARTIKEL yang mau kita POSTing di GOOGLE NEWENTRI membuat POSTING baru. Untuk menciptakan satu ARTIKEL, Anda harus menulis dengan senang dan bergembira. Anda harus seperti sedang menangguk emas. Anda harus menulis dengan ringan dan mengalir, tidak ada beban, tidak ada tekanan.
  3. MELUANGKAN WAKTU UNTUK MENULIS ARTIKEL/ POSTING BLOG, luangkan waktu anda untuk menulis ARTIKEL yang bermanfaat.
  4. TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, percayalah bahwa tidak ada yang mustahil. percaya bahwa BLOG anda akan menduduki PERINGKAT PERTAMA di mesin PENCARIAN GOOGLE, menjadi urutan atas HALAMAN GOGLE.
MENYAJIKAN ARTIKEL YANG MENARIK memang bukan pekarjaan mudah, membuat BLOG artinya kita siap jadi PENULIS BLOG. 


"SIAP MENJADI PENULIS BLOG PERINGKAT ATAS GOOGLE HALAM PERTAMA"

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog