PENTING cara membuat agar blog Berada di Urutan Peringkat PERTAMA mesin pencari google

cara membuat blog urutan pertama google mungkin banyak pengunjung mesin pencari google yang mencari artikel ini, cara membuat agar blog urutan pertama google yah sudah pasti setiap blog. pemilik blog tepatnya menginginkan blog mereka berada di urutan pertama google,  paling tidaknya halaman pertama di setiap mesin pencari. bahasa krennya search engine. Ketika anda membaca artikel ini dan membuka judul artikel saya dapat saya pastikan anda sedang mencari cara membuat blog urutan pertama google benar bukan??halaman pertama atau peringkat pertama sama saja, yang penting kata pertamanya ada. halaman pertama juga tidak masalah, dari pada tidak muncul sama sekali.


Belajar, belajar adalah cara membuat blog urutan pertama google modal dasar untuk membuat blog halaman pertama, kalau tidak mau belajar ya pasti tidak bisa blog menjadi halaman pertama, boro-boro menjadi peringkat pertama. Anda sudah baca syarat utamanya. Jadi maukah anda belajar cara membuat blog peringkat pertama?. membaca dari blog para master banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk membuat blog halaman pertama google, membuat blog urutan pertama,  bahkan membuat blog ranking satu google, sampai sampai kita bisa bingung membaca artikel tersebut, bisa jadi karena tidak paham maksudnya mungkin kata-kata blognya yang tingkat tinggi bloger, gimana mau ngerti namanya juga kita pemula, seperti anda yang sedang membaca posting artikel saya berjudul cara membuat blog urutan pertama google. Anda bingung juga?saya harapkan anda tidak bingung membaca artikel ini, ketika mencari cara membuat blog urutan pertama google di mesin pencari seperti google maka google akan menampakkan hasil dari cara membuat blog urutan pertama google  sudahkah anda menjadi halaman pertama pencarian google?
Anda termasuk orang yang beruntung mengunjungi artikel blog ini dengan membahas tuntas cara membuat blog urutan pertama google Artikel ini saya tulis berdasarkan halaman pertama  pada gambar diatas, saya mau membuat blog ini pada peringkat pertama, setidaknya halaman pertama google. Atas keinginan itu cari cara agar blog menduduki ranking satu google, halaman pertama serp, menaikkan peringkat google, alexa rang menaikkan posisi posting blog, judul posting menentukan kedudukan halaman web, web halaman satu google, tips halaman pertama search engine, kode untuk membuat blog halaman pertama, rangking pertama seo di blog, pasang meta tag agar blog peringkat pertama, membuat meta kontent dan diskripsi blog, pasang kata kunci untunk menaikkan rank blog. masih banyak lagi yang sudah saya google dari om google. Hasilnya sangat bermanfaat, ada juga yang tidak. Ini para master mungkin membodohi para BLOGER pemula seperti saya atau juga seperti anda, yang penting anda tidak mudah tergiur oleh cara-cara mudah cara membuat blog urutan pertama google peringkat atas google.

JANGAN BERMIMPI BRO.......................itu kata yang cocok untuk kita renungkan, dengan banyaknya judul artikel maupun postingan blog yang mengatakan cara mudah, cara cepat, trik mudah, trik cepat, cara singkat, hanya semenit, hanya satu klik blog halaman pertama, jurus ampuh membuat blog halaman pertama, tidak perlu susah membuat halaman pertama google. Apanya tidak susah, susah bangat pastinya, judul itu semua hanyalah trik marketing blog untuk menarik pengunjung ke blog mereka untuk meningkatkan page rank blognya, alhasil membuat blog urutan pertama google itu tidak semudah itu, semudah kata-kata mereka. Perlu usaha dan kerja keras, bukan keras kepala, tapi kerjanya yang keras kayak marah marah, kerja keras gimana maksudnya agar blog masuk halaman pertama search engine, kita harus kerja agar blog bisa peringkat pertama google tanpa kerja keras semua tidak ada hasilnya membuat web urutan pertama,  Dalam artikel ini saya akan bahas cara membuat blog urutan pertama google dengan tehnik dasar membuat blog, tehnik dasar ini adalah hal yang paling utama yang harus dimiliki agar blog kita bisa peringkat satu google.  Percaya atau tidak itu hak anda sebagai pembaca, kalau anda bingung anda bisa tinggalkan komentar, mudah-mudahan saya bisa bantu.


Kembali ke topik cara membuat blog urutan pertama google dengan cara dasar agar blog peringkat halaman pertama di google. cara dasar cara membuat blog urutan pertama google :

  • cara membuat blog urutan pertama google . LUANGKAN WAKTU ANDA. heheheheeh sangat dasarkan?Kok luangkan waktu?Membuat blog halaman pertama google pasti perlu tulisan atau artikel yang akan dikunjungi pengunjung blog. Artikel inilah nantinya yang akan diindeks si GOOGLEBOOT. setelanya baru di buat di halaman pertama atau peringkat pertama, halaman atas maupun tidak terdeteksi oleh google, tergantung dari isi artikel dan jumlah artikel atau entri post yang isinya sama ataupun menyamai(hampir sama) yang ada di seluruh dunia. Weleh banyak amat, itulah dia persaingan dunia bloger, di dunia digital dunis maya

  • cara membuat blog urutan pertama google. LUANGKAN PIKIRAN ANDA. kapan nulis artikelnya kalau luangkan semua. Sabar mas bro anda sedang belajar cara membuat blog urutan pertama google saat ini. Anda harus baca dengan seksama karena ini adalah cara dasar membuat blog halaman pertama google. belum ada yang posting blog dengan judul ini cara membuat blog urutan pertama google jadi yang harus anda lakukan baca dengan hati hati agar ada manfaatnya dan mudah diaplikasikan dalam blog anda supaya masuk halaman satu google, disetiap kata kunci yang diketik oleh pencari informasi di google search engine ketika mengetik cara membuat blog urutan pertama google maka blog anda yang muncul pertama di halaman atas mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan page view blog sobat.
  • cara membuat blog urutan pertama google. TULIS ARTIKEL anda. nah sudah nulis artikel untuk dipostingkan. langkah ketiga ini menulis artikel  yang akan di publikasikan di halaman pertama blog kita, cukup tulis artikel anda tentukan judulnya apa, seperti saya judulnya cara membuat blog urutan pertama google dalam menulis artikel atau judul tidak perlu trik khusus, cara khusus atau cara seo tapi sebenarnya ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Bahasa indonesia dan tata cara penulisan, seperti menulis surat ada bagiannya, begitu juga nulis artikel atau kerenya disebut buat posting atau NEW ENTRI di blog. pertama : dalam memilih judul atau membuat suatu judul harus sesuai dengan isi artikel/posting blog, jadi judul harus ada kaitannya dengan isi artikel. seperti judul tentang narkoba, isi wacananya harus narkoba, judul tentang blog, isi wacananya tentang blog juga, judul blog tentang cara membuat blog urutan pertama google Artikel blog atau isi posting harus mengenai cara membuat blog urutan pertama google  jadi intinya antara judul dan postingan blog harus sesuai. jika judul menganai cara membuat blog urutan pertama google maka dalam artikel yang dibahas tentang cara, tentang blog, apa itu blog, struktur blog, bisa juga penemu blog, bagian blog, selanjutnya tentang peringkat blog, faktor yang mempengaruhi halaman blog, fungsi blog, cara menjadi halaman pertama blog, tehnik untuk manaikkan peringkat blog. Tentang google sudah pasti semua tahu, bahkan jauh anda lebih tahu. jadi semua itu dikaitkan didalam sebuah wacana dan terbentuklah wacana ini yang berisikan cara membuat blog urutan pertama google dengan harapan bisa mendongkrak Halaman pertama google saya duduki untuk sementara sebelum muncul blog baru manduduki halaman pertama google tersebut karena tehnik seonya yang mantap dan paten. sementara saya tidak tahu seo(search engine optimasion). Tidak masalah tapi saya yakin artikel/posting ini bisa selalu peringkat satu google yang terkenal ini.

  • Cara dasar yang terakhir mengenai cara membuat blog urutan pertama google untuk menaikkan halaman pada peringkat pertama google yaitu dengan membuat suatu kode, atau intisari dari wacana kita. Kali ini mirip bahasa indonesia, mencari intisari suatu wacana. Namanya inti pasti ada ditengah, inti wacana ini belum tentu ada ditengah, bukan itu maksudnya. inti disini maksudnya pokok permasalahan dalam isi artikel. pokok ini berupa kata atau kalimat pokok dalam wacana yang menjadi pokok permasalahan, rangkum sebuah kata atau kalimat yang menggambarkan isi dari artikel yang dibuat. kalimat tersebut tuliskan pada label atau kata kunci ini posting atau wacana yang dituliskan di blog. KATA KUNCI, keyword orang sering bilang, mungkin ini yang disebut meta tag atau entah apalah itu yang para bloger tingkat tinggi itu ngerti, kalau saya kurang paham. Yang penting inti wacana dituangkan dalam beberapa kata atau juga dalam kalimat, tuliskan di label. tujuannya agar google mudah mencari artikelnya biar jadi halaman pertama, blog pertama google, itu saja menurut saya. Dari uraian diatas tentang cara membuat blog urutan pertama google jika ada masukan dan komentar bisa anda komentari, sebaiknya anda simak isi artikel ini dari awal, disana saya buat tulisan yang bergaris bawah, bercetak tebal,  huruf besar, anda bisa lihat kata-kata seperti di halaman blog ini, mudah pasti anda temukan. Inilah kunci yang saya maksud diatas, kata kunci, keyword, yang saya tuliskan pada label dibawah posting blog ini. kata kunci itu yaitu : kata kunci, keyword, halaman pertama, peringkat pertama, blog pertama, urutan pertama, cara membuat blog urutan pertama google, mesin pencari, search engine, posting, new entri, seo, googleboot, semua itu adalah kunci atau inti dari wacana ini, menurut saya jika menyajikan atau membuat sebuah posting/artikel pasti didalamnya terdapat beberapa kata yang dapat menggambarkan isi keseluruhan dari posting blog. APAKAH ITU yang menjadi SEO artikel/posting dalam isi artikel atau posting blog ini?



Semoga artikel kali ini tentang cara membuat blog urutan pertama google dengan cara yang paling dasar/awal yang harus dimiliki seorang bloger bermanfaat dan dapat mendongkrak halaman blog bersaing dengan halaman blog para master bloger, dengan tujuan agar blog semakin terkenal dan dikunjungi banyak pengunjung blog yang singgah ke blog sobat. Untuk kemajuan blog ini dan blog anda yang sedang belajar cara-cara menaikkan peringkat blog bisa saling tukar trik. Tidak ada cara yang mudah untuk membuat blog urutan pertama google. bahkan untuk membeli seo pun belum tentu menjadi peringkat pertama, TETAP SEMANGAT DAN TETAP POSTING ARTIKEL BLOG.


KATA KUNCI :
keyword, halaman pertama, peringkat pertama, blog pertama, urutan pertamacara membuat blog urutan pertama googlemesin pencari, search engine, posting, new entri, seo, googleboot



2 komentar:

  1. Begitu banyak kata kunci yang ditebarkan di blog ini, mantap gan, tapi di mozilla aku cek belum peringkat pertama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, itulah persaingan kata kunci, saya juga masih belajar ngeblog, semoga saja bisa peringkat pertama

      Delete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog