cara dan metode untuk HACker berbagai macam kartu KREDIT

cara dan metode untuk HACker berbagai macam kartu KREDIT sudahkah anda memiliki kartu kredit. sebaiknya anda berhati-hati sekarang sedang marak penipuan dengan mencuri atau meng hack kartu kredit anda. Sebaiknya jika tidak ingin kartu anda dibobol paswordnya gunakan saja uang tunai. boleh dikatakan kejahatan dunia maya sedang ganas-ganasnya menyerang. jika anda pengguna salah satu kartu kredit jangan pernah memberitahukan kode pin anda, bahkan kartu anda pada orang lain, meskipun anda kenal dengan mereka. Metode untuk meng hack kartu banyak yang dikembangkan para manusia yang jahat, terutama bagi mereka pemilik dana jutaan di rekening mereka. Hati-hati merupakan kunci awal dalam menjaga agar kartu anda tidak di bobol oleh orang lain. Perhatikan ke 16 angka pada kartu kredit anda, itu merupakan identitas si pemilik kartu kredit, jangan sekali-kali memberikan nomor rekening anda pada orang lain, kalau anda tidak ingin menyesal.
Jika melihat transaksi yang mencurigakan di mesin atm segera hubungi satpam terdekat, atau nomor bank yang bersangkutan, usahakan nomornya yang benar-benar nomor bank, karena pelaku kejahatan mungkin sudah mengganti nomor yang tertera di mesin ATM. jika ada yang menawarkan bantuan ketika anda sedang bertransaksi di atm jangan langsung percaya, itu dia sedang melaksanakan aksinya. 

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog