Kelebihan dan Kekurangan Acer One 10

Spesifikasi Acer One 10

Display
10. 1” (1280 x 800 pixel)
Sesuai sama namanya, Acer One 10 membekali diiri dengan monitor sentuh memiliki ukuran 10. 1 inci, pada resolusi 1280 x 800 pixel.
Seperti tersebut di atas, kepadatan monitor HD punya Acer One 10 memanglah tak terlalu tinggi.

Interface & OS
Windows 8. 1 with Bing
Juga sebagai tablet berbasis Windows 8. 1, antarmuka yang di sajikan yaitu Metro UI, di mana mirip interface hp Windows Phone. Ikon-ikon menu tertuang dalam ‘ubin hidup’ untuk terhubung aplikasi dengan cara cepat.
Nah, waktu terhubung dengan keyboard, yang pasti pemakai dapat nikmati tablet ini seperti suatu laptop profesional berbasis Windows 8. 1.
Juga sebagai info, tablet-notebook hybrid Acer One 10 menyodorkan banyak aplikasi bawaan. Salah satu software yang didapatkan salah satunya yaitu aplikasi kantoran Office365, di mana diberikan lisensi gratis sepanjang satu tahun.

Hardware
CPU Quad-Core 1. 33 GHz Intel Atom Z373F| RAM 2GB| HDD 500GB| Baterai 6000 mAh
Performa kemampuan Acer One 10 terbilang handal, lancar serta mulus untuk ukuran tablet maupun notebook mini (netbook). Hal semacam ini tidak terlepas dari support dapur picu chipset Intel Atom Z373F dengan processor quad-core berkecepatan 1. 33 GHz (up to 1. 83 GHz pada keadaan optimal load).
Untuk ruangan penyimpanan, pada intinya tablet ini telah sediakan memori storage internal yang besar yaitu 32GB. Pada pengujian benchmark Acer One 10 memakai software 3DMark dari Future Mark, untuk menggerakkan mode Ice Storm tablet-notebook hybrid Acer One 10 sukses cetak score di angka 14450. Torehan nilai yang cukup bagus.

Waktu digunakan untuk pemakaian normal, di mana juga sebagai pendukung produktifitas mobile, dengan cara garis besar kemampuan piranti 2-in-1 ini relatif mencukupi. Juga sebagai pendukung seluruhnya kegiatan tablet-notebook hybrid Acer One 10 ini, dilengkapkan baterai berkapasitas 6000 mAh.

Kamera
2 MP (belakang) |VGA (depan)
Seperti piranti tablet saat saat ini, Acer One 10 dibekali dua kamera, pada segi depan serta belakang.
Di bagian belakang, kamera paling utama yang di sajikan mempunyai resolusi 2MP (1600 x 1200 pixel). Lalu di bagian depan, disematkan kamera kelas VGA (0, 3MP). Cukup fungsional untuk pemakai, untuk akses komunikasi panggilan video (video call) lewat skype maupun selfie.

Konektivitas & Internet
Wi-Fi 802. 11b/g/n| Bluetooth 4. 0| port micro-USB| port micro-HDMI
Memakai koneksi hotspot, pemakai bisa lakukan searching, terhubung beragam website ataupun jejaring sosial yang lain dengan baik lewat Wi-Fi.
Melalui Bluetooth 4. 0 pemakai dapat bertukar content dengan piranti lain, melalui si gigi biru ini dengan cara cukup cepat serta lancar.

Kesimpulan
Acer One 10 perasaan cukup cocok untuk Anda yang tengah berburu piranti konvertibel pendukung kegiatan mobile, yang dapat berperan juga sebagai tablet sekalian notebook.
Terlebih pada tablet-notebook hybrid ini telah disiapkan memori storage penambahan hingga 500GB yang ada pada dock keyboard.

Keunggulan :

– Berperan ganda, dapat jadi tablet serta notebook
– Keyboard diikutkan dalam paket penjualan
– Memori internal tablet besar (32GB)
– Support memori storage 500GB di keyboard
– Kemampuan baterai besar
– Harga terjangkau

Kekurangan :

– Port USB masih tetap v2. 0 (belum 3. 0). Juga cuma satu
– Tak ada konektifitas seluler

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog