menghitung keliling dan luas persegi panjang dengan program pascal visual basic

menghitung keliling dan luas persegi panjang dengan program pascal visual basic, selamat kepada anada yang telah menemukan blog ini. disini kiya akan menghitung luas persegi dengan mudah, aplikasi ini khusus untuk anda yang ingin belajar persegi panjang dan cara menghitung luasnya.

Menghitung Luas Persegi Panjang

Panjang :    

Lebar    :     

                          

Luas      :    


menghitung luas persegi panjang yaitu dengan mengalikan panjang dan lebar persegi panjang tersebut, memang cukup mudah, tapi disini anda hanya akan memasukkan angka berapa panjang dan lebarnya. anda akan langsung mendapatkan luas persegi panjang tersebut. bagaimana jika hanya luasnya saja yang diketahui sama panjangnya berarti anda akan mencari lebar persegi panjang tersebut, dan rumusnya seperti berikut

Menghitung Luas Persegi Panjang

Panjang :    

Lebar    :     

                          

Luas      :    
Jika hal yang sama terjadi yaitu ketika luas dan lebar persegi panjang diketahui maka kita cukup gunakan rumus dibawah ini, jangan sampai kebalik menggunakan rumusnya, nanti hasilnya bisa salah. kasihankan pekerjaan rumahnya salah.

Menghitung Luas Persegi Panjang

Panjang :    

Lebar    :     

                          

Luas      :    
cukup mudah belajar matimatika bukan, jika ada kesalahan harap tinggalkan komentar di kolom komentar ya, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda yang sedang membaca atau ingin menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya.


Baca Artikel Terkait :



0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog