Kelebihan Dan Kekurangan Notebook Acer Aspire 4750-2332G50Mn

Kelebihan Dan Kekurangan Notebook Acer Aspire 4750-2332G50Mn


memiliki spesifikasi yang di butuhkan oleh pelajar,desain yang sangat menarik sekali, sangat awet karena saya sudah memilikinya 4 tahun, mudah di bawa kemana-mana, baterai lumayan awet, dan cocok untuk semua umur.

[Buruk] keyboard kurang nyaman, batrai cepat consider, layar kecil,bobot agak berat sehingga terasa pegal jika di bawa terlalu lama, sulit mencari sparepart nya ketika lcd saya rusak.

desain sangat bagus ,harga relatif murah ,untuk yg budget kurang bisa beli ,khusus yg suka game online seperti point blank,dota,dll bisa di mainkan dengan lancar karena udah di bekali processor intel core i3 .
kelemahanya:saat bermain game online kelamaan laptop cepat panas

Hanya Acer yang bisa begini, Laptop dengan spek yang luar biasa mantapnya nge-game online maupun offline stabil ga patah -patah, anti lag, dengan harga yang relatif standar dibawah rata - rata. Untuk urusan bisnis maupun tugas menugas kampus maupun sekolah pastinya lancar jaya. Banyak hal yang bisa dieksplor dari chatting-an , browsing-an semuanya ok. Hanya saja untuk OS bawaannya tidak semua orang bs menggunakannya, dari segi desain mentereng, cukup elegan dan cukup banyak variatif warnanya.

Menurut Saya Laptop ini bagus sekali karena saya pengguna nya yang telah merasakan sendiri bagus nya teknologi laptop ini

disarani buat pesan sebelum habis

[Baik]laptop ini menurut saya merupakan laptop yang cukup baik karena laptop ini sudah mendukung berbagai kegiatan termasuk bermain game, dengan harga yang cukup murah tentunya.

[Buruk] jika menjalankan banyak aplikasi laptop akan berjalan lambat, booting yang dilakukan jaga tergolong lama jadi harus menunggu cukup lama untuk laptop ini dapat hidup atau selesai melakukan booting, dari segi penggunaan laptop ini lumayan cepat panas jadi ada sedikit ketakutan jika menggunakannya berlama-lama

Laptop ini pertama kali ke luar di indonesia, dan laptop ini bawanya enteng tidak berat dan tidak capek di bawa ke mana-mana.
Laptop ini enak di buat main game tidak berat untuk membuka applikasi lain dan tidak lemmot.
Kelebihan dari acer aspire ini
1. Kinerja lumayan cepat
2.Desain yang kompak.
3. Daya tahan battrey cukup lama, mencapai 6 jam.
4. Sangat portabel, dengan desain yang slim, serta bobot yang ringan.
5. Port yang terbilang lengakp, mulai dari USB 2.0 hinga port HDMI.
Kekurangan dari acer aspire ini
1. Kemampuan garafis terbatas.
2. Layar yang mengkilap dan memantulkan cahaya, agak mengganggu jika di gunakan outdoor.
3. Tidak ada USB 3.0, yang ada hanya USB 2.0 yang mana ke cepatan dalam tranfer data tentu saja kalah jauh.

[Baik]
Laptop ini sangat mudah di bawa kemana-mana, karena beratnya yang cukup ringan, dengan layar yang lebar, menonton HD movie pun sangat nyaman. Laptop ini juga di sertai dengan audio Dolby Advanced Video, Mendengarkan musik jadi lebih bombastis. Kualitas vga pun sangat mendukung untuk memainkan game PES 2013 dengan lancar.

[Buruk]
Terkadang saat memainkan game, laptop ini sedikit panas pada bagian bawah.

Acer Aspire 4750-2312G50Mn dilengkapi dengan berbagai fitur favorit yang sanagt digemari oleh para pecinta gadget mania. Dibanderol dengan harg ayang cukup terjangkau dibandingkan dengan kompetitornya membuat laptop ini tetap menjadi yang terdepan dikelasnya. Terdiri dari empat pilihan warna yang selaras dan sesuai dengan keinginan pangsa pasar. Bahkan, koneksi serta berbagai aplikasi tambahan terbaru yang ditampilkan dalam laptop ini menjadikan semakin laris. Tambahan lagi, produk ini sangat easy user.

Acer Aspire 4750-2312G50Mn merupakan laptop yang diproduk langsung oleh perusahaan Acer. Tersedia dalam empat pilihan warna yang favorit yaitu hitam, silver, merah dan juga biru. Hadir dengan berbagai fitur dan juga tersedia koneksi bluetooth. Produk ini juga dilengkapi dengan kamera web dibagian depannya sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Produk ini masih berbasis windows7 dan juga sangat user friendly terhadap pengguna yang baru menggunakan produk acer ini. Soal harga tidak diragukan karena dijual dengan sangat terjangkau.

Spesifikasi Notebook Acer Aspire 4750-2332G50Mn


Core i3-2330M,

2GB DDR3,

500GB HDD,

DVD±RW,

NIC,

WiFi,

Intel HD Graphics,

Camera,

14inch WXGA,

Non OS

Harga Notebook Acer Aspire 4750-2332G50Mn Rp.4.800.000

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog