TRICK CARA HACer FACEBOOK

TRIK CARA HACKer FACEBOOK, trik ini adalah cara hack facebook kita apabiloa kita lupa sandi facebook kita, bisa saja kita gunakan TRIK CARA HACKer FACEBOOK ini. tapi jangan digunakan untuk HACK facebook orang ya, kasian orang yang FB nya di HACK sama kamu. Stop dan jangan gunakan cara ini untuk TRIK CARA HACKer FACEBOOK orang lain. cukup untuk FB kamu saja ya.

TRIK CARA HACKer FACEBOOK:

silahkan masuk ke akun FACEBOOK anda, www.faceboo.com.
log in dan masukkan kata sandi anda. mudah bukan,

Tapi bagaimana caranya bila kita tidak tahu PASWORD kita, Orang bilang KATA SANDI kita???minta saja sama FACEBOOK kan mudah.

TRIK CARA HACKer FACEBOOK, jika Lupa PASSWORD, masukkan NAMA pengguna dan klik kirim atau ubah PASSWORD. gampangkan TRIK CARA HACKer FACEBOOK.

TRIK CARA HACKer FACEBOOK, jika lupa PASWORD dan USER NAME atau NAMA PENGGUNA dan lupa ALAMAT EMAIL. inilah triknya jika itu yang jadi masalahnya. TRIKnya adalah silahkan BUAT FACEBOOK BARU, mau belajar CARA BUAT FACEBOOK BARU??pasti sudah tahu semua. nah itulah TRIK CARA HACKer FACEBOOK. semoga TRIK CARA HACKer FACEBOOK bermanfaat.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog