PARA BLOGER MEMBURU CARA AGAR BLOG DI HALAMAN PERTAMA


PARA BLOGER MEMBURU CARA AGAR BLOG DI HALAMAN PERTAMA ya, banyak para master SEO bersaing untuk menjaga peringkat BLOG nya, banyaknya artikel yang mengajarkan cara membuat BLOG peringkat pertama, tapi jangan tertipu para MASTER BLOG juga pasti membagikan beberaca CARA AGAR BLOG TAMPIL PERINGKAT PERTAMA halaman google dengan TIPS palsu alias salah???Apa gunanya?Untuk menurunkan PERINGKAT BLOG saingan itu sudah pasti, jadi sebagai BLOGER pemula kita sebaiknya berhati hati dalam MEMILIH CARA MENAIKKAN PERINGKAT BLOG, salah salah bukan naik peringkat malah jadi turun dan merosot. bisa jadi google tidak mampu mengindeks blog dengan googlebootnya. yah pasti karena salah dalam MEMILIH CARA MENAIKKAN PERINGKAT BLOG di mesin penelusuran google. apa saja CARA MENAIKKAN peringkat HALAMAN blog?.


Sebagai pemula dalam blog sebaiknya kita belajar menulis artikel yang baik dan benar saja. artikel yang baik dan benar merupakan salah satu modal sebuah BLOG yang paling utama. usahakan menulis artikel yang bermanfaat untuk pembaca blog anda.

Dalam penulisan Artikel blog perhatikan cara penulisan kita, sebaiknya gunakan huruf besar atau kapital untuk judul blog yang akan di posting nantinya. hal ini bertujuan agar google dapat dengan mudah menemukan ARTIKEL POSTING dan menempatkannya di HALAMAN PERTAMA google. Gunakan kata bercetak miring, italic, dan bergaris bawah agar google semakin mudah menemukan blog kita,

Untuk tamplate Blog gunakan saja yang asli bawaan Bloger karena selain mudah sudah pasti SEO FRIENDLY BLOGGER TAMPLATE, ini didukung oleh alasan bahwa yang punya TAMPLATE tersebut adalah GOOGLE. Gunakan saja TAMPLATE yang sederhana dan menyenangkan, Anda juga bisa mengubah pengaturan tata letak temple dengan cara mengaturnya di tata letak di dasboard. Caranya cukup log in dan klik tata letak. ubah sesuai keinginan anda yang anda rasa indah.

CARA SEDERHANA selanjutnya AGAR BLOG halaman PERTAMA google dapat dilakukan dengan cara  membagikan alamat BLOG ke sosial media. ini termasuk cara yang ampuh, jika punya facebook silahkan bagikan blog anda ke facebook. Ada lagi caranya yang gampang, CARA JITU bagikan artikel yang anda posting ke google plus mudah mudahan dapat kunjungan yang plus plus juga. memang cara ini sangat sederhana, dikarenakan saya juga newbie jadi kurang paham yang beginian. Tidak apalah sharing bagi ilmu.

Kembali pada masalah awal yaitu PARA BLOGER MEMBURU CARA AGAR BLOG DI HALAMAN PERTAMA tapi mungkin cara yang salah. salah satunnya adalah dengan KODE META TAG, apa itu meta tag sayapun tidak tahu, yang pasti saya sudah terapkan. hasilnya meta tag saya banyak yang ganda. untuk template bawaan bloger tidak permu meta tag karena di deskripsi blog sudah merupakan meta tag. jadi tidak perlu MENAIKKAN PERINGKAT BLOG DIHALAMAN PERTAMA GOOGLE DENGAN SEO META TAG, karena bisa barakibat fatal.

Berdasrkan pengalaman kualitas artikellah yang paling mendorong naiiknya peringkat blog sobat, bukan TRIK SEO sana SINI, memang trik itu perlu juga bagi MASTER SEO mungkin, Tapi bagi pemula yang yang dasar aja TEHNIK ngeblognya.








0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog