Cara menyesuaikan template blog seo menjadi peringkat pertama

Cara menyesuaikan template blog seo menjadi peringkat pertama

Template Blogger Designer adalah cara baru bagi Anda untuk dengan mudah menyesuaikan tampilan blog Anda. Anda dapat memilih berbagai template, gambar, warna, dan layout kolom untuk membuat blog Anda ekspresi Anda. Untuk sampai ke Template Designer, klik pada menu drop-down dari abu-abu ikon Pos Daftar, dan pilih Template. Dari sana, Anda akan dapat memilih dan menyesuaikan template Anda.

Ketika Anda bermain-main dengan Template Designer, Anda akan melihat preview tentang bagaimana blog akan muncul didasarkan pada pilihan yang Anda buat, yang dapat Anda memperluas untuk dengan menekan beralih untuk Perluas Preview antara Template Blogger Designer dashboard dan pratinjau. Bila Anda puas dengan tampilan blog Anda, Anda dapat membuat mereka pergi tinggal dengan menekan Apply untuk Blog di sudut kanan atas dari Template Designer.

Untuk memulai dengan Blogger Template Designer, pilih template untuk blog Anda dari salah satu template yang dirancang secara profesional yang tersedia. Setiap template muncul sebagai thumbnail besar yang bila diklik akan menunjukkan variasi yang berbeda pada template di bawah ini yang dapat Anda pilih dengan mengklik pada mereka. Perhatikan bahwa mengklik template baru akan menghapus kustomisasi yang Anda buat pada template sebelumnya.
Setelah Anda telah memilih template, Anda dapat terus menyesuaikan tampilan blog Anda.



Tidak peduli apa template yang Anda preview di Template Designer, Anda dapat selalu melihat apa yang saat ini tinggal di blog Anda dengan melihat Live pada Blog thumbnail di panel Template Designer kontrol. Anda juga dapat mengklik untuk ulang template di Template Designer untuk versi live blog Anda.
latar belakang

Meskipun Anda telah memilih template, Anda masih dapat mengubah cara terlihat. Menggunakan Blogger Template Designer, Anda dapat memilih warna latar belakang atau gambar untuk blog Anda dan kemudian bermain dengan skema warna. Untuk mulai menyesuaikan latar belakang Anda, klik pada thumbnail di bawah Background Image.
Salah satu fitur baru terbaik dari Template Designer adalah kemampuan untuk mengubah warna gambar latar belakang Anda. Hal ini dimungkinkan ketika gambar latar belakang memiliki transparansi. Anda dapat memberitahu bahwa gambar latar belakang transparan karena memiliki kotak-kotak di sudut kanan atas gambar.
Setelah Anda memilih gambar Anda, Anda dapat mengubah warna latar belakang dengan mengklik Color Main Tema dan kemudian memilih warna pilihan Anda.

Anda hanya dapat mengubah warna latar belakang Anda jika latar belakang transparan. Juga, jika template yang Anda pilih memiliki latar belakang abu-abu, Anda tidak dapat mengubah warna.
Selain memilih dan personalisasi gambar latar belakang blog Anda, Anda juga dapat memilih tema warna untuk menerapkan aspek blog Anda, termasuk teks dan link. Anda dapat melakukan ini dengan bermain dengan Tema Warna Utama atau dengan memilih salah satu dari Suggested Tema kami. Mengubah tema warna blog Anda akan mengubah warna untuk semua aspek dari template blog yang dapat diubah.
Catatan: Jika gambar latar belakang tidak transparan, tema akan mengubah skema warna teks blog
Untuk informasi tentang meng-upload sendiri gambar latar belakang kustom Anda, silakan lihat artikel kami tentang cara menambahkan CSS kustom untuk blog Anda.
Tata ruang
Anda dapat memilih berbagai pilihan layout untuk blog Anda, dari satu sampai tiga kolom. Layout ini fitur drag dan drop untuk fungsi gadget. Anda juga akan memiliki berbagai pilihan layout untuk footer blog juga.

Jika Anda ingin menambah atau menghapus gadget atau mengedit pengaturan gadget, Anda tidak dapat melakukan ini melalui Blogger Template Designer. Sebaliknya, Anda harus melakukan ini pada tab Layout umum.


Sesuaikan Lebar
Anda dapat mengubah lebar blog, dan kanan dan kolom kiri dengan menyeret slider untuk bagian-bagian yang berbeda dari tata letak blog. Perhatikan bahwa pilihan Anda lihat di sini sesuai dengan jenis tata letak yang Anda pilih. Jika, misalnya, Anda memilih blog dengan kolom kiri dan kanan, Anda akan melihat kedua slider kolom kiri dan kanan. Namun, jika Anda memilih blog dengan hanya kolom kiri, Anda hanya akan melihat pilihan yang di sini.


Berbagi posting Anda ke Google+

Ketika Anda berbagi posting blog Anda ke Google+, Anda dapat menemukan pengikut baru dan terlibat dengan pembaca Anda.

Pertama, link blog Anda ke laman Google+ Anda
Sebelum Anda dapat berbagi posting blog Anda ke Google+, Anda perlu menghubungkan blog Anda dengan laman Google+ atau profil.

Buka akun Blogger Anda.
Klik pada blog yang ingin Anda edit pengaturan ini untuk.
Di sisi kiri halaman, klik Google+.
Dari halaman ini, Anda dapat mengubah profil Google+ blog Anda dikaitkan dengan, atau link blog Anda ke laman Google+.

Bagaimana cara menggunakan nama domain ubahsuaian untuk blog saya?
Blogger menawarkan dua opsi penerbitan untuk blog Anda: penginangan di Blogspot (misalnya, blogspot.com) dan penginangan di domain ubahsuaian Anda sendiri (www.example.com atau foo.example.com). Anda dapat mengubah opsi penerbitan sewaktu-waktu dan konten Anda tidak akan berubah apa pun opsi yang Anda pilih.
Di mana Anda ingin menginangi blog Anda?
·         Pada domain tingkat atas (www.example.com).
·         Pada subdomain (foo.example.com).

Blogger Panduan Memulai

Menonton video kami
Selamat Datang di Blogger! Panduan ini dapat memandu Anda melalui cara membuat blog, dan membantu Anda membiasakan diri dengan fitur utama dari Blogger.

Untuk mulai menggunakan Blogger, cukup masuk dengan Akun Google Anda. (Jika Anda menggunakan Gmail, Google Groups, atau orkut, Anda sudah memiliki akun.) Jika Anda tidak memiliki Akun Google belum, Anda dapat membuatnya sekarang.
Isi
Membuat blog
Dasbor
Ikhtisar
Menulis posting
Tambahkan gambar
Tambahkan video
Menyesuaikan
Privasi dan hak akses
Membuat blog
Untuk memulai blog dengan Blogger, kunjungi homepage Blogger, masukkan username dan password Anda, lalu klik Masuk. Masukkan nama tampilan dan menerima Syarat Layanan Blogger. Kemudian klik link Buat Blog dan memulai!

Pilih sebuah alamat (URL) dan judul blog. Kemudian, pilih template blog favorit Anda (ini adalah bagaimana blog Anda akan terlihat ketika Anda mempublikasikannya). Sekarang kreatif, menambahkan informasi ke profil pribadi Anda, dan menyesuaikan bagaimana blog Anda terlihat, jika Anda merasa sanggup melakukannya. Mulai blogging sekarang!
Dashboard



Dashboard Anda, seperti biasa, adalah titik awal Anda. Di sinilah semua blog Anda terdaftar, dan Anda dapat klik pada ikon di samping mereka untuk melakukan berbagai tindakan pada setiap blog, seperti:

Menulis posting baru: Cukup klik pada ikon orange Pensil pada Dashboard Anda untuk mengakses Editor Post.
Melihat posting Anda: abu-abu ikon Pasang Daftar akan membawa Anda ke daftar diterbitkan dan dirancang posting Anda untuk blog tertentu.
Penangkapan di blog favorit Anda: Berikut daftar blog Anda sendiri, Anda akan melihat daftar blog Anda mengikuti dengan kutipan dari posting terbaru mereka.
Segala sesuatu yang lain: Check out menu drop-down di samping ikon Pasang Daftar untuk link cepat ke:
Ikhtisar
Tulisan
Halaman
Komentar
Statistik
Penghasilan
Tata ruang
Template
Pengaturan
Perhatikan bahwa tab Penghasilan hanya akan menunjukkan jika AdSense mendukung bahasa Anda.

Overview


Setelah Anda masuk ke Blogger, Anda akan melihat dashboard Anda dengan daftar blog. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Klik ikon pensil oranye untuk menulis posting baru, dan masukkan apa pun yang Anda ingin berbagi dengan dunia.
Berikutnya, Anda akan melihat halaman Posting Editor. Mulailah dengan memberikan judul pada posting Anda (opsional), kemudian masukkan posting sendiri:

Posting baru
Setelah selesai, klik tombol Preview di bagian atas untuk memastikan itu siap untuk pergi, dan kemudian klik tombol Publish untuk mempublikasikan posting Anda.


Tambahkan gambar
Anda dapat menambahkan gambar dari komputer Anda atau Web untuk blog Anda. Klik ikon gambar di toolbar Pos Editor. Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk menelisik file gambar di komputer Anda, atau masukkan URL gambar di Web.

Setelah Anda memilih gambar Anda, maka Anda dapat memilih layout untuk menentukan bagaimana gambar Anda akan muncul di posting Anda:

The 'Kiri', 'Pusat', dan pilihan 'Kanan' memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara teks blog Anda akan mengalir di sekitar gambar Anda.
Pilihan yang 'Ukuran foto' akan menentukan seberapa besar gambar akan muncul dalam posting Anda.
Klik GAMBAR UPLOAD untuk menambahkan gambar Anda, dan kemudian klik DIBUAT ketika jendela pemberitahuan muncul mengatakan bahwa 'gambar Anda telah ditambahkan.' Blogger maka akan kembali Anda ke editor posting, di mana Anda akan melihat gambar Anda siap untuk dipublikasikan ke blog Anda.

Anda juga dapat mempublikasikan gambar ke blog Anda menggunakan perangkat mobile, perangkat lunak foto gratis Google Picasa, atau layanan pihak ketiga seperti flickr.

Tambahkan video
Untuk menambahkan video ke posting blog Anda, klik ikon film strip di toolbar Pos Editor di atas di mana Anda menulis teks blog Anda. Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk 'Tambahkan video ke posting blog Anda. "

Klik Browse untuk memilih file video dari komputer Anda yang Anda ingin meng-upload. Perhatikan bahwa Blogger menerima file AVI, MPEG, QuickTime, Real dan Windows Media dan video Anda harus kurang dari 100MB.

Sebelum meng-upload video Anda, menambahkan judul pada kotak 'Judul Video' dan menyetujui Persyaratan dan Ketentuan (Anda hanya harus melakukan ini pertama kalinya bahwa Anda meng-upload video dengan Blogger). Kemudian klik UPLOAD VIDEO.

Sementara upload video Anda, Anda akan melihat sebuah tempat di post editor menunjukkan di mana video Anda akan muncul. Anda juga akan melihat pesan status di bawah editor posting membiarkan Anda tahu bahwa upload sedang berlangsung. Tergantung pada ukuran video Anda, ini biasanya memakan waktu sekitar lima menit. Ketika selesai, video Anda akan muncul dalam editor posting.
Menyesuaikan
Template adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan blog Anda. Ketika membuat blog baru, Anda pertama kali diminta untuk memilih template default, ini adalah desain dasar blog Anda. Anda dapat memilih dari berbagai template untuk blog Anda; hanya memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.




Template "
Setelah pada tab Template, Anda dapat mengklik tombol oranye Customize untuk memulai dengan kami mudah digunakan WYSIWYG ("Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan") desainer template, atau memilih salah satu dari banyak kami template default. Jika Anda ingin mengedit HTML blog Anda, cukup klik tombol Edit HTML abu-abu.
                                    
Selain itu, Anda dapat menyesuaikan desain blog Anda menggunakan antarmuka drag-and-drop intuitif kita. Anda juga dapat menambahkan gadget kuat seperti slide, jajak pendapat, atau bahkan iklan AdSense. Jika Anda ingin kontrol yang lebih tepat atas tata letak blog Anda, Anda juga dapat menggunakan fitur Edit HTML. Untuk mengedit layout blog Anda, ikuti langkah berikut:


1.    Klik Layout dari menu drop-down pada dashboard Anda di bawah blog Anda ingin menyesuaikan.
2.    Dari sana, klik Edit untuk mengedit gadget yang ada, atau Tambah Gadget untuk menambahkan yang baru.
3.    Untuk menambahkan gadget baru setelah Anda mengklik Tambah Gadget, cukup klik tanda plus di sebelah gadget yang Anda inginkan. Anda dapat memilih dari gadget berdasarkan kategori, atau mencari gadget tertentu di bagian kanan atas jendela pop-up.

Setelah Anda menambahkan informasi yang diperlukan untuk gadget Anda dipilih, klik tombol Simpan pengaturan oranye. Tata letak perubahan Anda akan muncul seketika.

Privasi dan hak akses
Secara default, blog Anda benar-benar publik, dan dapat dibaca oleh siapa pun di internet. Namun, jika Anda ingin tetap pribadi, Anda dapat melakukannya juga. Anda dapat mengubah pengaturan ini pada tab Setelan | Dasar.

Perizinan dan Privasi
Di bawah bagian 'Blog Pembaca', Anda mungkin akan melihat 'Siapa saja' dipilih sebagai default. Bila Anda mengubahnya ke 'Hanya pembaca ini,' Anda akan mendapatkan tombol Add Pembaca.
Klik tombol Add Pembaca dan kemudian masukkan alamat email dari seseorang kepada siapa Anda ingin memberikan akses ke blog Anda. Untuk menambahkan beberapa orang, memisahkan alamat mereka dengan koma.
Untuk setiap alamat masuk, Account Google yang terkait dengan alamat yang akan diberikan akses untuk melihat blog Anda. Jika alamat tidak terkait dengan account, orang itu akan menerima email undangan dengan link yang memungkinkan mereka melakukan salah 

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog