RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE

woowwww selama ini ternyata banyak tersimpan RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE beberapa rahasia tersebut akan diungkap dalam tulisan yang berjudul RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE. Rahasia ini adalah rahasia simple untuk menaikkan dan cara agar blog terdeteksi di google, banyak para blo9ger yang bigung untuk menaikkan peringkatnya di google, tapi dalam tulisan ini kita akan bahas tuntas trik jitu untuk membuat blog/ web kita selalu berada DIATAS PENCARIAN GOOGLE, untuk itu kita simak  simak RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE.  untuk itu ada ada beberapa RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE Nah, agar website kita berada di urutan pertama hasil pencarian Google hal sederhana yang bisa kita lakukan adalah:



  1.  Link BuildingPrinsipnya semakin banyak orang yang bercerita atau merefer/me-link ke website kita dari website/blog lain link popularity website kita akan semakin tinggi dan begitu pula posisinya di search engine (termasuk pagerank). Untuk melakukan link building, sebarlah link website antara lain dengan melakukan directory bookmarking dan social bookmarking di situs-situs seperti digg.com, technorati, termasuk facebook.comtwitter.com dll, tukeran link dengan blog-blog lain, dlsbnya. Link building ini dilakukan dengan cara yang ‘bersih’ yang tidak melanggar aturan Google, misalnya jangan melakukan link building dari situs dengan bad neighbor karena bukannya akan meningkatkan popularitas website, situs-situs tersebut akan menurunkan rankingnya.
  2. Menggunakan keyword-rich anchor text atau keyword yang memiliki link. Di tulisan ini anda bisa melihat keywords yang diberi link. Kita selalu bisa melakukan ini untuk tulisan kita sebelumnya, me-link ke tag, category, postingan lainnya, dll.
  3. Fokus pada Long Tail, Jika Anda membuat situs baru , pastinya sangat sulit untuk mengambil kata kunci populer dengan cepat. Akan lebih baik jika Anda menulis banyak artikel yang kualitas pada kata kunci yang sangat spesifik daripada mengejar keyword berpencarian banyak. Manfaat lain yang  didapat dari tetap fokus dengan long tail keyword adalah biasanya keyword-keyword tersebut dapat memberikan angka konversi lebih baik.
  4. Optimalkan Artikel Anda. Ada tiga hal utama pada halaman web Anda yang harus dioptimalkan yaitu  : meta Title , description dan keyword. Ini adalah suatu hal yang sederhana dan dapat dilakukan ketika Anda menerbitkan sebuah konten pada situs Anda. Memang Anda pasti butuh waktu untuk melakukannya setiap mempublish artikel, tetapi manfaatnya besar.
  5. Pikirkan SEO sebagai Kesempatan untuk Menciptakan Value. SEO bukan permainan. Setidaknya itu bukan permainan yang bisa Anda menangkan dalam jangka panjang jika Anda menganggapnya sebagai permainan. Buatlah konten yang memiliki value dan Google akan menganggap artikel Anda layak dicari. Pengunjung lebih cenderung untuk berbagi konten yang mereka nikmati untuk dibaca dan akan berada di situs Anda lebih lama, sedangkan blogger, media dan orang-orang di industri Anda bisa menggunakan situs Anda sebagai referensi, yang berarti lebih banyak link organik.
  6. Masukan gambar dengan format PNG yang sudah di kompres sehingga sizenya (bukan ukuran cm/incinya) kecil. Pergunakan https://tinypng.com/ atau software riot untuk membuat file gambar anda terkompres secara maximal. Jika ingin mendapatkan sofwarenya masukan email anda di “DAPATKAN BERITA TERBARU, MASUKAN EMAIL ANDA DI BAWAH INI” yang ada di sebelah kanan atas blog ini agar anda dapat hal baru yang bisa membantu anda menjadikan web atau blog anda menjadi bagus di SERP.
  7. buat meta tagDan Blogger template secara default tidak datang dengan dioptimalkan mesin pencari (SEO) tag judul yang berarti Anda tidak memaksimalkan blog Anda ke peringkat lebih baik di Google.Jika anda melihat pada judul Blogger Anda yang sudah ada, Anda akan melihat bahwa blogger menampilkan nama blog pertama yang kemudian diikuti dengan judul posting Anda.Mereka telah secara terbalik jadi mari kita mendapatkan blog Anda setup dengan benar.Dan Kita harus cepat-cepat untuk mengedit template Blogger Anda yang mungkin mengintimidasi sebagian dari Anda tapi itu sangat kecil dan tidak sakit sekali.Yang saya minta Anda untuk lakukan pertama adalah untuk cadangan template Anda hanya jika Anda membuat boo boo.Yang membuatnya mudah untuk memulihkan kembali tanpa banyak sakit kepala. hehehe...

    Cara Sebagai berikut ini :

    Pertama : Masuk ke account blogger anda sendiri sehingga masuk ke Dasbor, Kemudian Tata Letak, Edit HTML.

    Kedua : Cari kode ini : <b><title><data:blog.pageTitle/></title></b> .Biasanya code berada dibaris ke 5-10 pertama dari kode template anda.

    Ketiga : kemudian ganti kodenya dengan ini :

Kutip:
<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if

demikainlah RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE semoga RAHASIA GOOGLE YANG TERUNGKAP UNTUK MENAIKKAN PERINGKAT BLOG WEB SITE ada manfaatnya.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog