10 Cara unik optimasi seo agar masuk halaman 1 google mesin pencari google

10 CARA UNIK MENJADI BLOG PRINGKAT SATU ATAS PERTAMA GOOGLE
selain menaikkan peringkat blog, tugas seorang blogger yang tak kalah pentingnya adalah harus bisa mempertahankan peringkat blog di mesin pencari. Perlu kita ketahui bahwa semakin tinggi peringkat blog kita di mesin pencari maka akan semakin berat pula tugas yang kita hadapi dalam persaingan di page one google.
Blog-blog berperingkat tinggi yang bertengger di halaman pertama google tidak mau terusir begitu saja dan mereka akan saling mendepak. Mereka akan terus melakukan optimasi dalam menghadapi kompetisi di mesin pencari yang semakin ketat.

10 Cara optimasi seo agar masuk halaman 1 google   Berikut adalah 10 cara optimasi seo agar masuk halaman 1 google -Apapun blognya dan apapun tujuannya target utama seorang blogger adalah membuat agar artikel blognya mudah ditemukan oleh mesin pencari google, bahkan para blogger berupaya dengan berbagai cara untuk menemukan cara ranking 1 google, dengan demikian blog yang dimilikinya bisa berpeluang blog mendapatkan banyak pengunjung, semakin banyak pengunjung kesempatan untuk memonetisasi blog dan mendapatkan uang dari blog akan semakin terbuka lebar
.

Cara peringkat 1 google sebenarnya bisa dibilang susah-susah gampang, bisa susah dan juga bisa gampang tergantung dari kata kunci yang kita bidik, jika kata kunci yang kita bidik untuk dijadikan judul artikel memiliki saingan cukup sulit dan banyak, maka untuk mendapatkan ranking page 1 google akan cukup sulit dan memerlukan optimasi seo ekstra keras, namun jika kata kunci yang kita bidik kurang diminati dan level persaingannya mudah, maka  cara masuk halaman satu google akan mudah kita dapatkan bahkan tanpa bantuan backlink sekalipun membuat web di halaman 1 google akan mudah kita peroleh.
Mengapa kita perlu mempertahankan peringkat blog? 
Karena jika sampai peringkat blog jatuh, maka kita perlu waktu yang relatif lama untuk mengembalikan peringkat blog ke posisi semula.
Kapan peringkat blog akan jatuh?
Penyebab paling umum banyak, misalnya ganti template, menambahi script terlalu banyak di sumber html, terlalu sering utak-atik template, dsb. Namun hal-hal seperti ini tidak begitu mengkhawatirkan karena nantinya trafik blog akan pulih dengan sendirinya sebulan kemudian
Baca juga: Cara melihat tingkat pesaing kata kunci lengkap   Optimasi SEO agar mendapat ranking 1 google Satu-satunya Cara membuat website di halaman pertama google bisa kita lakukan dengan teknik optimasi SEO, baik itu optimasi seo onpage maupun optimasi seo offpage, berikut tips seo yang bisa anda lakukan untuk mendpatkan ranking 1 google atau ningkrong di halaman awal google:   1.Kata Kunci Pada Title Tag yang diletakan di awal suku kata Untuk menjadi no 1 google salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah meletakan kata kunci yang kita target pada TITLE TAG, Ini adalah salah satu cara optimasi seo onpage yang cukup baik, namun sebaiknya kata kunci yang akan kita target sebisa mungkin diletakan di awal suku kata pertama pada title tag, untuk template SEO, title tag biasanya secara otomatis akan dibuat sebagai judul artikel dengan H1 dan ini sangat baik dimata mesin pencari.


Strategi Agar Blog Jadi Peringkat atas Di Google

Dengan menanam backlink
Ada baiknya anda menggunankan strategi ini,dengan menanam backlink url artikel anda di berbagai blog anda maka kualitas backlink dari url artikel anda akan semakin kuat karena google senang dengan backlink dari artikel.
Tempatkan Keyword pada Paragraph Pertama
Strategi untuk menempatkan kata kunci pada paragraph pertama dinilai cukup ampuh,ini adalah teknik Seo yang banyak di gunakan oleh para master,hal ini anda bisa anda lakukan dengan alasan bahwa mesin pencari Google lebih cepat mengindex kata kunci yang berada pada paragraph pertama.
Hindari copy paste
Banyak penulis artikel yang membuat tulisan pada artikelnya dari hasil Copy paste dari artikel  orang lain,sebaiknya anda jangan menggunakan cara Copas pada artikel blog anda,karena dengan hal yang demikian maka artikel pada Blog anda akan susah terindex pada mesin pencari google.Anda tau sendiri jika susah terindex maka blog anda pun akan sulit menjadi peringkat pertama pada Goggle,sebenarnya banyak kerugian lain mengcopy paste artikel.
Buat Artikel Berkualitas
Dengan membuat Artikel yang berkualitas maka Blog andapun akan cepat Terindex oleh mesin pencari Google.ini adalah sebuah keuntungan bagi anda dengan menjadi peringkat pertama pada mesin pencari google maka Blog anda akan cepat di kenal.
Mempromosikan blog anda ke social media seperti Facebook, twitter dan lain sebagainya
Cara ini juga cukup manjur anda lakukan,apalagi jika anda memiliki banyak teman yang banyak pada media sosial yang anda miliki,ini bisa di manfaatkan agar Blog anda bisa menjadi rangking satu,dengan mempromosikan Blog anda pada media sosial maka kesempatan untuk menarik pembaca pada blog anda akan semakin meningkat dan dengan meningkatnya pembacanya maka hal itu akan membuat trafik blog anda bisa melonjak naik dan bisa menjadi peringkat pada mesin pencari Google.

Pakailah Template Super seo friendly
Memang sangat penting untuk memilih template seo yang tepat. Memilih template jangan sembarangan harus pilih yang seo friendly untuk melakukan seo onpage agar blog kita lebih di kenal oleh mesin terkenal di dunia yaitu google.Kalian harus cermat memilih template jangan suka ganti template, jika terus gunta-ganti template nanti artikel anda akan hilang dari mesin pencarian google,hal ini bukan malah membuat blog anda menjadi peringkat pertama malah menjadikan blog anda bisa hilang dari mesin pecari Google.

Satu Cara menjadi Peringkat prtama di Google

Banyak cara memasang keyword special untuk jadi yang terdepan di search engine salah satunya kata kunci yang tertarget seperti titel Satu Cara Menjadi Peringkat No1 di Google Pasang Keyword-Mu Jika anda mengetik : "The Special One" dijendela browser image Google dipastikan akan munculah sosok gambar José Mário dos Santos Mourinho Félix, yang lebih dikenal dengan nama José Mourinho, Pelatih Chesea No.1 saat ini.Karena Jelas Kata Kunci itu sangat Identik dengan julukanya. Tapi jika anda mengetik " The Special One On The Google " apakah situs website atau blog saya bisa muncul ! sangat bisa dengan syarat tentu saja memakai browser google.co.id bukan google.com, Itulah dasyatnya Relevansi sebuah Keyword yang dirancang untuk memudahkan user mencari apa yang ingin dilihatnya di belahan dunia manapun lokasi penguna Internet dengan menentukan tempat atau zonanya masing-masing .
Cara SEO agar Blog berada di peringkat atas 
halam satu mesin pencari google sebenernya kuncinya gak banyak, gak muluk-muluk ko. kamu juga harus fokus sama 1 ilmu yang diberikan, terkadang kita lagi mempelajari teknik SEO dari si A, eh ditengah jalan nemu teknik dari si B, akhirnya kecampur aduk dan jadi gak jelas. Coba fokus ke 1 teknik SEO, pelajari, jalankan, dan lihat hasilnya beberapa hari kedepan. Kamu juga kasih patokan berapa bulan nih untuk mengecek keampuhan teknik ini.

Berikut ini beberapa hal Utama yang harus kamu pelajari dari Teknik SEO agar blog berada di peringkat atas halaman satu Google search Engine :

1. CAra meRiset Keywords
2. SEO On Page (Internal Linking, Content On Demand, dll)
3. SEO Off Page ( Backlink Berkualitas)

3 Cara diatas itulah yang harus kamu pelajari. dan Teknik dari setiap orang atau para master SEO tentu saja gak semuanya sama

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog