Menjadi Halaman Pertama GOOGLE dengan Cara Webmaster

Menjadi Halaman Pertama GOOGLE dengan Cara Webmaster_Dengan mengikuti beberapa petunjuk di bawah ini sesuai dengan cara web master menemukan blog anda, dengan cara ini diharapkan Anda akan membantu menjadikan blog anda berada di halaman pertama Google menemukan peringkat blog anda, mengindeks blog anda dengan cara yang benar, dan memberi nilai pada situs Anda tentang isi yang anda buat dalam blog anda.

Meskipun Anda memilih untuk tidak menerapkan saran apa pun, sebaiknya benar-benar perhatikan "Pedoman Kualitas" untuk membuat blog anda berada di peringkat pertama google, yang menjelaskan beberapa praktik yang melanggar hukum yang tidak sesuai dengan pedoman tata cara pembuatan blog yang memenuhi ktiteria seperti yang web master ajarkan yang dapat mengakibatkan situs dihapus dari indeks Google secara keseluruhan atau, jika tidak, dipengaruhi oleh tindakan spam manual atau berdasarkan algoritme tertentu.

Jika anda membuat situs telah dipengaruhi oleh tindakan spam, situs tersebut tidak akan muncul lagi di hasil indeks halaman pertama google, bahkan tidak akan muncul di hasil pencarian pada Google.com atau situs mitra Google mana pun.
cara pembuatan blog yang sesuai

Cara cepat agar blog anda berada di atas hasil penelusuran google dan google cepat menemukan blog anda dapat dilakukan dengan cara berikut :Cara membuat Pedoman desain dan konten yang bisa menjadi peringkat pertama halaman google

Cara Pembuatan Blog yang sesuai dengan kriteria web master
 agar dapat menjadi halaman pertama di hasil serp google haruslah mengandung tiga pedoman berikut ini.
  • Segera kirimkan alamat Peta situs menggunakan alat Google Search Console. Google menggunakan Peta Situs agar bisa mengindeks halaman pada blog anda di hasil pencarian googleboot. Anda untuk mempelajari struktur situs dan meningkatkan cakupan laman web Anda.
  • Pastikan bahwa semua situs yang mengetahui laman Anda menyadari bahwa situs Anda online.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog