Mengoptimal Posisi Kata Kunci Secara Seo

Adakah yang bertanya bagaimana cara Mengoptimalkan Posisi Kata Kunci dalam blog Secara Seo?


Sebelum mengoptimalkan posisi kata kunci, terlebih dahulu kita bahas pengertian dari kata kunci itu sendiri. Banyak sudah situs web yang membahas pengertian kata kunci tersebut, saya hanya mengambil pengertian kata kunci dari WEB WIKIPEDIA seperti berikut :

Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain.
Sebutan kata kunci menurut SEM berarti sebuah kata atau frasa (gabungan kata, seperti 'posisi keyword') yang digunakan untuk menemukan halaman web yang sesuai dan berguna. Artikel ini berdasarkan bahan-bahan dari Free On-line Dictionary of Computing, yang diberi lisensi GFDL.

Kata kunci pada blog terbagi menjadi dua yaitu kata kunci pendek dan kata kunci panjang. Kata kunci pendek adalah kata kunci yang hanya terdiri dari maksimal dua suku kata sedangkan kata kunci panjang adalah kata kunci yang lebih dari dua suku kata. Kata kunci pendek biasanya memiliki persaingan yang sangat ketat di mesin pencari sedangkan kata kunci panjang relatif lebih kurang persaingannya sehingga banyak digunakan oleh para blogger pemula. Untuk menentukan kata kunci pada blog yang akan anda buat sebaiknya anda melakukan riset kata kunci.

Berdasarkan pengertian diatas dapat kita ketahui bahwa keyword terdiri dari dua bagian, kata kunci pendek dan kata kunci panjang. Mengoptimalkan penggunaan kata kunci panjang dan mengoptimalkan penggunaan kata kunci pendek baik bagi seo blog. keyword pendek adalah terdiri dari 2 kata, contohnya, penggunaan keyword. Merupakan contoh keyword pendek. Contoh penggunaan keyword panjang, mengoptimalkan keyword baik untuk seo blog.

Keyword yang akan dibidik, dimasukkan dalam artikel yang akan ditulis

Dimanakah Posisi Kata kunci yang benar dan seo?

Posisi dari keyword bisa dioptimalkan secara maksimal. Posisi Kata kunci bisa diletakkan di 4 Tempat dalam blog untuk mengoptimalkan kata kunci target tersebut. Dalam Posisi tersebut diharapkan bisa menjadi posisi pertama juga dalam pencarian google. seo memang cukup berarti secara penuh untuk blogger, dengan cara seo posisi blog bisa optimal.

Posisi Pertama Kata Kunci Untuk mengoptimalkan Posisi Blog naik di search engine

Posisi ini menempatkan keyword Blog Pada alamat blog/url blog. Ini terletak pada bagian atas mesin pencari. contoh nyata dari cara mengoptimalkan letak dari kata kunci secara seo adalah pada URL blog ini.
lihat URL : www.segitigabermuda.com/2015/07/mengoptimal-posisi-kata-kunci-secara-seo.html

Posisi kedua dalam mengoptimalkan letak kata kunci di blog

Posisi kedua dalam mengoptimasi dan memaksimalkan kata kunci blog adalah menempatkan posisi keyword itu di Awal pos yang akan di publikasikan. Jika url sudah seo secara optimal. maka hal baik akan terjadi bila keyword diletakkan di awal wacana/artikel sobat.

Posisi ketiga untuk mengoptimalkan kedudukan dari keyword untuk posisi 1 search engine


Posisi ini juga memegang peranan penting dalam optimasi kata kunci dan letaknya di blog. cara mengoptimalkannya adalah dengan meletakkan keyword pada bagian tengah dari postingan blog. hal ini dilkukan agar blog menjadi relevan isinya antara awal dang bagian tengah blog. Biar lebih relevan lagi keyword sebaiknya juga diletakkan dalam posisi akhir sebuah artikel maupun postingan yang kita buat, supaya setiap bagian dari blog, dan setiap posisi blog terdapat keyword "Mengoptimal Posisi Kata Kunci Secara Seo" baik di URL Blog pada judul blog, bagian awal blog, keyword diletakkan di tengah blog, dan posisi keyword secara seo pada bagian akhir blog/posting blog. Jika perlu Pada bagian Komentar juga perlu meletakkan keyword untuk mengoptimalkan blog dan membuat blog menjadi seo friendly super.

Dimana posisi meletakkan kata kunci yang keempat pada blog agar seo friendly?


Ada yang tahu, silahkan coment jika anda membaca secara keseluruhan artikel ini............!!!!!!
Semoga yang anda baca ini berguna untuk mengoptimalkan posisi keyword secara maksimal pada blog anda, dan hasilnya yang maksimal serta optimal untuk blog anda. karena mengoptimalkan posisi blog itu penting hukumnya bagi para blogger. salam optimal

1 komentar:

  1. terimakasih infonya gan.gimana cara mengoptimalkan kata kuncinya gan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog