Menyatukan Dua Buah Blog Di Blogger

Bagaimana Cara Menyatukan Dua Buah Blog Di Blogger

Memiliki banyak blog ada susahnya ada juga ribetnya, tiap kali posting di akun lain maupun blog lain harus log in lagi ke akun yang mau di posting blognya.

Salah satu solusinya adalah menyatukan dua buah blog atau lebih menjadi satu blog, sehingga memudahkan kita untuk mengelola blog dengan lebih efesien. Memiliki banyak blog juda dapat membuat kita menjadi malas posting artikel, kadang bisa bingung mau posting di blog yang mana. Dengan menyatukan blog ini kita jadi bisa fokus untuk mengelola blog untuk menjadikan blog menjadi lebih baik.

Blogger sebenarnya sudah menyediakan fasilitas untuk menyatukan dua buah blog atau lebih menjadi satu blog. Semua postingan pada blog itu akan otomatis menyatu, dan berurutan sesuai dengan tanggal postingan blog. 

Artikel Tentang Bagaimana Cara Mengetahui Posisi Postingan?

Dengan adanya fasilitas ekspor dan impor dari situs besar blogger membuat para blogger menjadi mudah dalam menjadikan blognya satu, Dengan fungsi ekspor dan import blog ini yang akan menjadikan blog menjadi satu blog, dimana postingan akan menjadi satu dengan blog utama. Untuk itu kita harus memilih terlebih dahulu mana blog yang akan dijadikan blog utama untuk menjadi penerima postingan. Pilihlah blog yang ramai pengunjungnya sebagai blog utama saat akan menyatukan blog di blogger.com. Dengan tujuan agar pengunjung blog tidak langsung berkurang grafiknya dari pengunjung blog sebelumnya,

Berikut ini merupakan baagian dari langkah - langkah untuk menyatukan beberapa blog menjadi satu blog.

Baca Selanjutnya.......


Cara Menyatukan Dua Buah Blog Di Blogger

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

ttd

Admin Blog