CARA MEMBUAT BLOG PERINGKAT PERTAMA GOOGLE

Home >> ZONA BLOGGER >> Cara Membuat Blog Peringkat Pertama Google

CARA COPAS BLOG TERDETEKSI PERINGKAT PERTAMA DI GOOGLE 

cara unik untuk mendapatkan peringkat di pertama pada halaman google dengan kata kunci CARA COPAS BLOG TERDETEKSI PERINGKAT PERTAMA DI GOOGLE.

walaupun copas pastingan artikel ini berguna bagi pambaca blog SEO BLOG OPTIMISASI MESIN PENCARICara unik membuat BLOG HALAMAN PERTAMA adalah dengan kata kunci CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE  blog posting  dengan judul yang menawan dan mengundang keiingin tahuan pembaca, cara tersebut saya terapkan dengan KATA KUNCI SEO UNIK, judul CARA MEMBUAT BLOG  agar PERINGKAT PERTAMA  pada GOOGLE yang menarik memang cukup membuat hati si GOOGLEBOOT ingin cepat cepat membaca artike ini.

CARA MEMBUAT posting kita agar BLOG  berada di PERINGKAT PERTAMA pada hasi penelusuran GOOGLE.

  • Tema dan Domain blog. CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE, Setiap orang wajib menetukan tema apa yang akan difokuskan pada websitenya setiap kali ingin memulai membuat, ini karena fokus pada 1 kata kunci jauh lebih baik dari pada membangung blog dengan kata kunci CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE yang beragam karena sudah pasti akan kalah bersaing dengan yang hanya berkutat pada keyword yang itu-itu saja. Pastikan anda tahu cara menggunakan Google Adwodrs Keyword Planner yang mana ini fungsinya sebagai alat untuk menganalisa kata kunci  CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE, apa yang banyak dicari di google tiap bulannya, karena tidak ada artinya membuat website masuk halaman pertama di google kalau ternyata tema yang dibahas tidak ada yang mencari atau membutuhkannya. CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE
  • CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE, Sangat disarankan cari yang pencariannya minimal 5000 kali dalam sebulan. Memilih Domain Setelah diputuskan tema blog yang pas, selanjutnya catat dan usahakan saat membuat alamat website atau domain yang akan dibeli ada kemiripan dari temanya atau paling tidak menyertakan kata dari tema tersebut. Maksudnya begini, misalnya saja temanya soal “cara membuat blog’, nah usahakan nanti pada domainnya ada kata tersebut atau beberapa di antaranya, contoh panduanmembuatblog.com dan lainnya. Ini fungsinya agar google mudah membaca relefansi antara domain dan pembahasan dalam web anda yang tentunya akan berimbas pada posisinya di mesin pencari.
  • Template. Bagian ini sudah masuk pada tata letak dan tampilan dari website yang kita bangun, tapi jangan salah kalau ini juga bagian terpenting yang harus diperhatikan agar website kita mudah ranking 1 di google, terutama tampilannya yang sederhana dan memiliki kecepatan loading yang tidak lebih dari 5 detik setiap kali di akses, tapi untuk lebih jelasnya perlu diterangkan satu per satu: CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE
  • Edit Script-nya, Script di sini adalah kode yang menjalankan templatenya dan dari sini Google membaca isi dari blog anda, semakin sesuai dengan cara kerjanya maka akan semakin gampang terbaca. Berikut adalah beberapa yang harus jadi pengaturannya: Pastikan dilengkapi dengan Title Tag. Untuk blog wordpress biasanya tinggal pakai plugin seperti SEO by Yoast, tapi untuk pengguna blogspot bisa dengan memasukkan kode ini, CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE.
Meta description jangan sampai tidak tertera dalam templatenya. Sekali lagi, untuk WordPress silahkan gunakan Yoast, tapi bagi yang memakai blogger maka cukup melakukan beberapa pengaturan ringan di bagian dashboard dan pada saat menulis artikelnya. Tersedia pengaturan struktur heading yang baik, mulai dari H1, H2, H3, H4 dan seterusnya. Jangan sampai terlupakan, harus ada fitur “Artikel Terkait” atau “Related Post” di bagian bawah setiap artikel karena ini fungsinya untuk mengurangi Bounce Rate (persentase jumlah pengunjung yang meninggalkan blog kita begitu telah membaca 1 artikel, tanpa membaca artikel lainnya CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE).

Jika tidak mau repot sebaiknya sebelum memutuskan memakai sebuah template maka pilihlah yang sudah dilengkapi ‘senjata’ tersebut karena jika tidak nantinya akan mempengaruhi trafik, sebab google tidak senang dengan web yang jumlah bounce ratenya terlalu tinggi, dan umumnya akan mendapat hukuman berupa penurunan SERP (Search Engine Rank Page). Terdapat sistem “breadcrumbs” di dalamnya untuk memudahkan Google mengenali struktur dalam blog, ini bisa anda lihat di bagian atas judul artikel saat membuka artikel sebuah blog dan akan tampil seperti ini: Home >> Blogging >> Cara CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE .

CARA MEMBUAT supaya BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE 

  • Faktor pendukung lainnya CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE. Gambar – Template blog yang bagus dan bisa mempengaruhi posisinya di google adalah minim penggunaan gambar di dalamnya. Memang tidak akan mempengaruhi ranking artikel di mesin pencari, tapi secara tidak langsung akan memberi dampak pada jumlah pengunjungnya, karena jika mereka harus menunggu lama hanya untuk membaca 1 artikel saja disebabkan loadingnya yang lambat maka bisa dipastikan visitor tersebut akan lebih memilih menutupnya dan beralih ke website lain. Hal yang paling perlu diperhatikan CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA GOOGLE adalah gambar latar dari templatenya, disarankan sebaiknya gunakan kode warna saja.
  • WidgetCARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE. Kebanyakan blogger pemula yang juga ingin blognya muncul di halaman pertama google tidak memperhatikan soal penggunaan widget, kebanyakan dari mereka asal pasang saja sekalipun tidak penting, padahal efeknya akan mengakibatkan loading blog juga semakin melambat, selain itu belum tentu semua yang kita pakai akan digunakan orang, misalnya widget tanggal, animasi, dan lainnya. Jika ingin meniru master, umumnya mereka hanya menggunakan widget Artikel Terpopuler dan Terbaru serta Like Box media sosial untuk menambah pembaca blog mereka, selebihnya mereka hindari karena tidak baik buat SEO CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE. 

    Backlink CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE. Makna backlink di sini adalah link atau tautan dari website lain yang mengarah ke halaman utama atau artikel blogmu. Untuk saat ini bukan jumlahnya yang diperhitungkan melainkan kualitas dari tautan tersebut, dan yang paling baik adalah yang mengandung anchor text atau kata kunci yang sesuai dengan tema blog, misalnya temanya soal ‘CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE’ seperti yang dilakukan CaraSpot ini, maka paling tidak backlinknya menyertakan salah satu dari kata tersebut agar mudah mendapat poin ranking dari google.
Dan untuk ini kami sangat menyarankan untuk membuat CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE dummy yang terus dioptimasi setiap harinya. Selain itu anda juga harus pelajari beberapa ketentuan dalam cara mencari backlink yang aman agar terhindar dari penalty google karena efeknya bisa sangat buruk.
  • Bounce out rate semakin baik
  • Lebih berpeluang untuk dishare orang.
  • Dwell time yang baik (waktu kunjungan visitor semakin lama) 
  • Letakan kata kunci yang ditarget pada URL blog, namun tetap harus diingat semakin pendek url halaman blog itu akan semakin baik
  • Letakan kata kunci yang kita bidik di paragraf pertama di area 100 kata pertama untuk setiap artikel 
  • Letakan kata kunci yang kita bidik pada Tag H2 juga H3 atau salah satunya. Peletakan kata kunci yang tepat secara tidak langsung menginformasikan kepada mesin pencari google bahwa artikel yang kita buat  adalah tentang kata kunci tersebut.
  • Buatlah artikel yang berkualitas.
  • Membuat Internal linking pada artikel
  • Perkenalkan blog ke berbagai search enggine.
  •  Submit artikel blog ke search enggine 
  • Perkenalkan blog ke blog lainnya
  • Perkenalkan blog ke jejaring social
  • Perkenalkan blog ke Forum-forum online.
  • Memperkenalkan blog ke social bookmarking
Baca Juga Artikel Terkait :


    1. Internal linkking, memungkinkan pengunjung membaca link terkait lainnya dan itu salah satu cara membuat pengunjung betah berlama-lama di blog kita 
    2.  Selalu menerbitkan artikel segar dan original secara konsisten.
    3.  Gunakan arsip widget, agar pengunjung mudah melakukan penelusuran artikel dan memilih artikel yang mereka anggap menarik. 
    4.     Navigasi blog yang informatif 
    5.     Bukan artikel hasil copi paste. 
    6.     Artikel dengan judul yang banyak dicari dan diminati orang. 
    7.     Menggunakan judul dan descripsi yang memiliki nilai jual dan membuat penasaran.
    8.     Melibatkan optimasi seo onpage didalamnya.
    Langkah diatas sebenarnya hanya beberapa dari banyak tips agar blog mudah ditemukan mesin pencarisetelah blog dikenali mesin pencari google, blog akan mudah untuk ditemukan dengan kata kunci CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE yang relevan dengan artikel blog kita, semakin banyak ditemukan maka blog akan banyak yang lihat dan blog banyak dikunjungi orang, semakin banyak visitor maka blog berpeluang memiliki pagerank yang lebih baik, untuk melihat page rank anda bisa daftar ke alexa dan tempel kode alexa pada blog anda, itu akan membuat alexa rank blog semakin ramping. Biasanya seiring dengan visitor yang semakin membludak biasanya akan berpengaruh padablog banyak komentar, dan lambat laun kita bisa mengajukan publisher iklan agar blog yang kita miliki bisa dipasang iklan sehingga blog bisa menghasilkan uang. demikian Ranking satu blog terdeteksi peringkat pertama di google.

    hasilnya PERINGKAT satu 1 GOOGLE. cara membuat blog di blogspot dengan judul  CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE menarik, Penyebab paling umum banyak, misalnya ganti template, menambahi script terlalu banyak di sumber html, terlalu sering utak-atik template, dsb. Namun hal-hal seperti ini tidak begitu mengkhawatirkan karena nantinya trafik blog akan pulih dengan sendirinya sebulan kemudian. Namun, penyebab turunnya peringkat blog yang harus kita antisipasi dengan serius adalah ketika google meluncurkan algoritma baru. Misalnya, peluncuran google CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE beberapa bulan terakhir. Jika tidak kita antisipasi sejak dini maka peringkat blog kita akan terjun bebas dan perlu waktu sangat lama untuk kembali merangkak ke atas.

    Bagaimana cara mempertahankan peringkat blog saat terjadi update algoritma google? 
    Caranya sederhana sekali, CARA MEMBUAT BLOG  PERINGKAT PERTAMA  GOOGLE, namun sulit untuk melakukannya karena rasa malas. Yaitu anda harus meningkatkan update artikel orisinil dan berkualitas selama terjadi transisi dari algoritma lama ke algoritma baru. itu saja! Update artikel segar harus lebih ditingkatkan dari hari-hari biasa sebelumnya. 

    Jika kita tidak mau meningkatkan frekuensi update setidaknya sebulan, maka peringkat blog anda akan menurun dengan ditandai membengkaknya alexa rank. Dan itu berarti trafik blog anda juga turun. Apakah alexa rank blog anda membengkak sejak update algoritma panda 4.0 beberapa pekan lalu?Jika jawabannya iya, berarti anda tidak meningkatkan frekuensi update dengan artikel segar (orisinil), sehingga terdepak blog-blog lain yang lebih giat update. Dan meningkatkan update artikel ini merupakan trik paling ampuh untuk menjawab tantangan panda 4.0. Saya melihat alexa rank blog-blog tetangga pada membengkak sedikit demi sedikit.

    Dan alhamdulillah alexa rank blog ini terus melangsing meskipun sitelink di google sempat kocar-kacir hingga hari ini. Agar blog anda aman dari tendangan google dan bisa memenangkan kompetisi di page one google, maka pastikan blog anda tidak melanggar pedoman mutu webmaster google, yaitu jangan melakukan optimasi seo yang berlebihan, baik seo onpage maupun seo offpage. Namun, pastikan setiap postingan anda diperkuat dengan seo onpage yang benar, yaitu tempatkan setidaknya satu link internal yang mengarah ke halaman lain dengan anchor teks yang relevan sesuai dengan judul postingan yang anda rujuk.

    Jika anda menanamkan anchor teks yang berbeda dengan judul postingan dan hanya dimaksudkan untuk mengelabuhi mesin pencari, maka jangan heran kalau trafik blog anda macet. Karena mesin pencari telah anda buat bingung untuk menentukan peringkat blog anda sendiri, yang pada akhirnya blog anda akan diabaikan oleh mesin pencari dan ia akan memilih blog lain yang lebih jelas skema link di dalamnya.

    Pastikan setelah Anda tahu cara membuat blog dan mempercantik tampilannya, selanjutnya belajar bagaimana cara Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google / Ranking No.1 di berbagai mensin pencari. Ini sangat penting mengingat trafik tertinggi suatu blog adalah umumnya didapatkan karena posisinya bisa menduduki halaman 1 di google. Ini disebabkan karena hampir semua pengguna internet selalu mengandalkan mesin telusur tersebut untuk mencari artikel apa saja dari berbagai web. Dalam dunia blogging ini dikenal pula dengan istilah SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah optimasi mesin pencari.
    Maksudnya di sini kita melakukan segala hal pada internal dan eksternal website kita agar mudah terindeks dan menduduki ranking terbaik, baik itu dari segi domain, artikel, template, dan juga backlinknya. Semua bagian tersebut harus dipahami satu per satu tekniknya agar mudah direalisasikan. SEO website untuk halaman pertama atau Ranking 1 Google sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja butuh ketekunan dan kerja keras.

    Selain itu, konsisten melakukan tekniknya setiap hari adalah syarat penting untuk dapat berhasil, ini karena anda bersaing dengan jutaan blogger yang memiliki tujuan yang sama, sehingga sehari saja anda berhenti melakukan optimasi maka bisa dipastikan anda akan kalah saing. Untuk itu disarankan paling tidak sekali sehari melakukan update pada blog anda, terutama pada artikel dan link atau tautan yang mengarah pada situs yang kita kelola.

    Langkah Cara Membuat Website Masuk Halaman Pertama/Rangking 1 di Google. 
    Ada empat poin yang wajib dilakukan optimasi agar blog kita bisa jadi juara, yaitu tema dan domain, template, artikel dan linknya. Masing-masing butuh penanganan sendiri secara bertahap agar bisa maksimal dan itu dimulai saat pertama kali membangun situs yang akan kita kembangkan, yakni mulai dari memilih tema dan namanya sudah wajib mempertimbangkan apa yang paling pas atau sesuai dengan kaidah SEO dari para Master, berikut penjelasannya:

    Jadi ranking 1 di Google atau agar blog masuk halaman pertama hanya dengan mengetahui 3 pokok pengaturan di atas, untuk pastikan tidak ada yang terlewatkan agar anda bisa memenangkan persaingan dengan website lainnya.
    Cara optimasi seo agar masuk halaman satu google Home Web

    tujuannya target utama seorang blogger adalah membuat agar artikel blognya mudah ditemukan oleh mesin pencari google, bahkan para blogger berupaya dengan berbagai cara untuk menemukan cara ranking 1 google, dengan demikian blog yang dimilikinya bisa berpeluang blog mendapatkan banyak pengunjung, semakin banyak pengunjung kesempatan untuk memonetisasi blog dan mendapatkan uang dari blog akan semakin terbuka lebar.

    Cara peringkat 1 google
     sebenarnya bisa dibilang susah-susah gampang, bisa susah dan juga bisa gampang tergantung dari kata kunci yang kita bidik, jika kata kunci yang kita bidik untuk dijadikan judul artikel memiliki saingan cukup sulit dan banyak, maka untuk mendapatkan ranking page 1 google akan cukup sulit dan memerlukan optimasi seo ekstra keras, namun jika kata kunci yang kita bidik kurang diminati dan level persaingannya mudah, maka  cara masuk halaman satu google akan mudah kita dapatkan bahkan tanpa bantuan backlink sekalipun membuat web di halaman 1 google akan mudah kita peroleh.

    Optimasi SEO agar mendapat ranking 1 google. 
    Satu-satunya Cara membuat website di halaman pertama google bisa kita lakukan dengan teknik optimasi SEO, baik itu optimasi seo onpage maupun optimasi seo offpage, berikut tips seo yang bisa anda lakukan untuk mendpatkan ranking 1 google atau ningkrong di halaman awal googleKata Kunci Pada Title Tag yang diletakan di awal suku kata. Untuk menjadi no 1 google salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah meletakan kata kunci yang kita target pada TITLE TAG,

    Ini adalah salah satu cara optimasi seo onpage yang cukup baik, namun sebaiknya kata kunci yang akan kita target sebisa mungkin diletakan di awal suku kata pertama pada title tag, untuk template SEO, title tag biasanya secara otomatis akan dibuat sebagai judul artikel dengan H1 dan ini sangat baik dimata mesin pencari. Panjang Artikel Setidaknya 1500 kata atau lebih.

    Pernahkah berfikir untuk membuat artikel yang sangat panjang, mungkin saja aktivitas ini salah satu yang kurang disukai oleh sebagian besar para blogger yang ingin serba instan, karena memang membuat artikel panjang cukup melelahkan, namun jika anda tau keuntungannya membuat artikel panjang, anda sepertinya akan berusaha untuk membuat artikel panjang.

    Banyak dari para blogger yang lebih memilih artikel singkat-jelas padat namun teroptimasi dengan baik, tapi perlu anda ketahui artikel dengan panjang kata terdiri dari 1500 kata atau lebih akan membuat artikel lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari, kaya akan kata kunci LSI dan mudah di temukan dengan beragam kata kunci pencarian, beberapa peneliti tentang ini,  Serp IQ salah satunya, terlepas dari faktor seo lainnya.

    artikel yang mudah untuk menduduki peringkat 10 besar hasil pencarian mesin pencari atau serach enggine, adalah artikel yang memiliki 2000 kata atau lebih, apalagi jika kita tambah teknik optimasi dengan baik, sudah dapat kita bayangkan artikel tersbut akan menjuarai de kelasnya. keuntungan lain dari artikel panjang adalah:

    Kecepatan Loading Halaman. Jangan pernah anggap sepele loading halaman, boleh-boleh saja anda membuat halaman blog dengan desain yang bagus dan menarik sehingga terlihat cantik, namun jangan dilupakan apa yang tetap harus fokus utama anda adalah kecepatan loading halaman blog, jika harus memilih mana yang harus diutamakan antara mempercantik halaman blog dan kecepatan loading halaman, tentu saja lebih baik memilih kecepatan loading halaman, karena kecepatan loading halaman adalah salah satu yang diperhitungkan dalam algoritma mesin pencari atau google ranking faktor untuk menjadi no 1 google, semakin cepat halaman blog atau situs, maka kesempatan untuk menduduki top ranking 1 pencarian google akan semakin baik.

    Peletakan kata kunci
    Untuk saat ini memang google sendiri tidak terlalu memperhatikan kepadatan kata kunci, namun itu bukan berarti kepadatan kata kunci dibiarkan dan tidak digunakan sebagai tolak ukur untuk mesin pencari, google tetap menggunakan kepadatan kata kunci untuk mengukur tingkat relevansi artikel dengan kata kunci yang dicari. Peletakan kata kunci yang tepat salah satu faktor yang dapat mempengarhi rangking halaman, agar optimasi seo lebih mantaf lakukan peletakan kata kunci sebagai berikut:

    Relevansi Backlink (backlink berkualitas) Ini adalah faktor yang berperan untuk membuat website dihalaman pertama google, salah satu yang sangat berperan dalam menentukan posisi sebuah halaman dimata mesin pencari adalah backlink, backlink dofollow yang diperoleh dari artikel yang relevan, sebaiknya letaknya not sidewide, atau letaknya didalam artikel (Mat Cuts: backlink site wide dianggap hanya 1 backlink saja), serta sumber backlink memiliki pagerank tinggi, itu adalah salah satu contoh backlink berkualitas yang sangat berguna sekali dalam meningkatkan pagerank, semakin tinggi pagerank, maka dimata mesin pencari akan semakin baik untuk artikel anda agar bisa mendapatkan halaman awal google.

    Waktu kunjungan Visitor (Dwell Time) 
    Salah satu tips halaman pertama google lainnya adalah sebisa mungkin agar pengunjung betah berlama-lama ketika berinteraksi dengan halaman situs atau blog kita, semakin pengunjung berlama-lama itu akan memberikan signal pada mesin pencari melalui robot google analitic  bahwa artikel yang terdapat dalam blog atau website tersebut menarik dan berkualitas. perlu anda ketahui bahwa mesin pencari google mengkategorikan  dwell time sebagai salah satu rangking signal yang sangat penting, semakin tinggi dwell time maka rangking halaman juga akan semakin baik dan berpeluang mendapatkan posisi di hasil pencarian google halaman depan. Adapun upaya yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan waktu kunjungan visitor adalah sebagai berikut:

    a. Membuat artikel yang panjang 2500 kata atau lebih
    Desain blog yang responsive, Blog dengan desain responsive memungkinkan bisa di akses dengan mudah melalui media portable seperti HP, tablet dan semacamnya dengan tampilan yang sama ketika di akses melalui PC adalah salah satu faktor untuk mendapatkan halaman pertama pencarian google, Untuk saat ini blog atau halaman situs harus bisa diakses diseluruh perangkat, baik itu komputer PC, tablet maupun phonsel, google mengkategorikan bahwa desain blog responsive, memiliki kelebihan dapat meningkatkan trafik pengunjungdan ini akan membuat blog dengan disain responsive bisa menduduki posisi terbaik SERP. 

    Hindari Duplikat Content, 
    Salah satu yang dibenci mesin pencari adalah duplicate content, duplikat konten bisa diartikan sebuah halaman dengan url berbeda namun merujuk pada halaman yang sama, duplikat konten kadang tidak bisa dihindari untuk beberapa kasus misal, widget archive blog, popular post, link para komentator, namun jangan khawatir untuk menanggulangi duplikat konten sebenarnya sangat mudah, yaitu dengan menambahkan rel='canonical', 

    silahkan baca: memahami duplicate content dalam seoa mengenai 10 CARA Optimasi SEO agar masuk halaman 1 Google, semoga bermanfaat Bagaimana membuat blog agar mudah dikenali dan ditemukan mesin pencari google sehingga banyak dikunjungi -  ketika kita berhasil membuat blog harapan kita pada umumnya adalah mengupayakan agar blog yang kita buat dikunjungi banyak orang, sebenarnya sebelum blog ramai pengunjung

    tahap pertama yang harus dilakukan pemilik blog atau webmaster adalah membuat blog terindex google terlebih dahulu, tujuannya adalah agar blog muncul di google, karena ketika kita baru membuat blog, tidak serta merta blog baru yang selesai kita buat langsung dikenali google, perlu ada upaya serius agar blog yang kita buat cepatterdeteksi dan mudah muncul di pencarian google, setelah blog diindex dan terdeteksi google, baru kita bisa mengusahakan bagaimana caranya agar blog ramai pengunjung atau banyak visitor

    Blog mudah ditemukan dan visitor meningkat 
    Cara Agar Blog Ditemukan dan dikenali Mesin Pencari Google Ada beberapa alternatif yang bisa kita pilih untuk membuat blog dikenali mesin pencari google, yang pertama  membiarkan blog tersebut sampai pada akhirnya dikenali, dan yang kedua adalah mengupayakan agar blog lebih cepat dikenali google.

    Lantas jika kita biarkan apakah blog akan dikenali google dengan sendirinya? Sebenarnya ketika kita selesai membuat blog dan menerbitkan artikel secara konsisten, seiring dengan berjalannya waktu, pada akhirnya mesin pencari akan mengunjungi blog kita secara otomatis, dan  blog kita akan diindex dengan sendirinya, yang menyebabkan blog mudah ditemukan oleh mesin pencari google, namun cara ini akan membutuhkan waktu cukup lama.

    karena kita harus menunggu mesin pencari menemukan dan mengunjungi blog kita secara otomatis. jika kita memilih cara seperti ini tentu saja kurang efektif, karena harapan kita agar blog dikunjungi banyak orang, sepertinya tidak bisa terlaksana dengan cepat. di artikel kali ini saya akan uraikan bagaimana cara membuat blog dikenali google dengan cepat dan membuat blog banyak visitor, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

    Untuk langkah awal setelah anda berhasil membuat blog adalah membuat artikel yang benar-benar berkualitas yaitu:

    Jangan lupa ketika membuat artikel, untuk membuat internal linking ke setiap artikel anda lainnya yang relevan, internal linking bertujuan untuk meningkatkan page view dan juga untuk memperkuat optimasi seo onpage pada blog. sebaiknya juga jika ada artikel anda yang sudah lebih dulu populer dan memiliki relevansi dengan artikel baru anda, silahkan buat link di artikel populer anda tersebut yang mengarah ke artikel baru anda.

    Langkah berikutnya setelah blog kita cukup siap dengan isi postingan dan artikel yang berkualitas adalah, mendaftarkan blog ke search enggine google dan yahoo bing,  silahkan lakukan pendaftaran blog ke beberapa search enggine populer seperti google dan yahoo bing. dengan demikian blog anda akan mudah untuk dikenali oleh search enggine tersebut.

    Jangan lupa setiap kali menerbitkan artikel, untuk melakukan submit artikel ke mesin pencari google, agar artikel anda tersebut mudah untuk diindex oleh mesin pencari yang bersangkutan.

    Untuk memperkenalkan blog ke blog lainnya yaitu dengan mengunjungi blog orang lain sebanyak-banyaknya dan berkomentar didalamnya, mulailah melakukan pencarian dengan kata kunci yang relevan dengan artikel blog anda, kemudian kunjungilah blog yang ditemukan oleh mesin pencari, berkomentarlah yang sesuai dengan topik pada blog tersebut, mengikuti aturan yang berlaku dan jangan sekali-kali membuat komentar yang sifatnya spam, karena itu akan menurunkan reputasi anda dimata blogger lain juga dimata search enggine.

    Untuk memperkenalkan blog ke jejaring media social adalah dengan membuat fans page, kemudian mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menyukai halaman tersebut, namun anda harus mengisi fanspage dengan artikel yang sesuai dengan yang anda terbitkan pada blog anda, tapi jangan khawatir anda bisa menggunakan pihak ke 3 yang menghubungkan artikel postingan blog dengan media social seperti facebook atau twitter, salah satunya adalah rss grafity. agar blog banyak yang follow, anda bisa mengundang teman anda untuk follow halaman tersebut.

    Untuk memperkenalkan blog keforum online, yaitu dengan mencari forum online yang cukup populer, kemudian melakukan registrasi dan membuat artike yang relevan sekaligus meletakan backlink pada artikel tersebut.

    Sering-seringlah untuk submit artikel ke social bookmarking. setiap anda selesai membuat artikel coba submit artikel tersebut ke setiap social bookmarking.


    1 komentar:

    1. Ini juga yang paling di cari - cari, thanks banget mastah

      ReplyDelete

    Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik, Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar, Komentar Dengan Link Aktif Tidak Akan Dipublikasikan

    ttd

    Admin Blog